Bolu Kekinian – Napoleon

Lagi musim nih artis jualan kue hehe. Entah kenapa, haha jadi di beberapa kota ada toko oleh-oleh yang majang muka artisnya. Nah ini salah satunya. Bolu napoleon. Entah ini bolu atau pastry, mirip bolu gulung tapi tengahnya itu pastry sama coklat. Saya sih ga gitu suka ya. Agak aneh rasanya, dan manis banget. Makan sepotongaja udah eneq gara-gara manis.

Napoleon ini ada beberapa rasa juga, ada keju, coklat, red velvet, greentea dan masih banyak lagi. Nah yang di foto ini rasa greentea. Intinya saya gak doyan hahahaa. Yang lain doyan-doyan aja kok 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

A WordPress.com Website.

Up ↑

%d bloggers like this: