Fettuccine ala Lebaran

Lagi iseng bersihin foto-foto lama di handphone, terus nemu ini.

Jadi ceritanya saya enggak bisa makan nasi dan jenis-jenis beras. Sejak kena diare parah yang berkepanjangan, saya mendadak enggak bisa makan nasi dan sejenisnya. Bahkan kwetiau dan bihunpun saya gak bisa makan. Setiap makan neras dan kawan-kawannya, perut saya sakit. Lama-lama jadi diare dan berujung dengan demam. Sejak saat itu saya enggak berani makan nasi dan sejenisnya.

Kadang suka kepengen, kalo udah pengennnn banget makan nasi, paling makan satu dua suap. Dan tetep akhirnya sakit perut dan diare. Hahahaa.

Nah lebaran kemarin pas silaturahmi ke rumah tante, saya bawa fettuccine rebus buat dimakan pake sayur ketupat. Ternyata enak juga hahaa. Boleh jadi alternatif kalo bosen makan ketupat.

Leave a Reply

A WordPress.com Website.

Up ↑

