Menulis

Entah kenapa suka nulis dan nyoret-nyoret buku catatan. Banyak teman yang protes "kok masih aja sih nyatet pake buku? Udah gak jaman loh!" Atau yang berkomentar "dih, henpon canggih tapi nyatet tetep pake buku begitu." Yah, mau dikata apa. Saya lebih seneng nulis di buku ketimbang nulis di aplikasi telepon pintar. Hmm.. ada kebahagiaan tersendiri... Continue Reading →

East Bali Cashews

Kemarin malem, gegara nyasar ke gading serpong, mampirlah saya ke Total Buah Segar Gading Serpong yang ada persis di sebelah McD. Niatnya mau nyari Soju dan Makgeoli, tapi di sana ga jual haha. Jadilah keliling-keliling dan nemu Popcorn kemasan udah siap makan. Awalnya ragu karena pernah beli kacangnya tapi melempem gitu. Cuma karena lagi kepengen... Continue Reading →

A WordPress.com Website.

Up ↑