Nasi Lemak Jambi

Pertama kali nakan nasi lemak Jambi ini gara-gara dipaksa sama temen kampus. Dia ngajakin makan di belakang kampus dan bilang kalo saya harus coba makan nasi lemak Jambi. Awalnya gak mau, tapi karena dia maksa, yoweslah kita coba. Dan bener, enak banget! Hahahaaha, beda sama nasi lemak yang lain. Gurih-gurih gimana gitu. Nah, kali ini... Continue Reading →

Advertisements

Panna Cotta

Udara hari ini panas banget. Udah mandipun masih tetep berasa panas. Ya, maklumlah jarang nyalain AC dan biasanya cuma buka jendela kamar atau pasang kipas angin. Hehehe.. Rasanya enak nih makan yang dingin-dingin, cuma males pergi keluar. Buka-buka kulkas nemu ada krim kental sama serbuk agar-agar. Akhirnya munculah ide buat bikin panna cotta. Oh iya,... Continue Reading →

A WordPress.com Website.

Up ↑